30 December 2012

Lego The Hobbit - Riddles for the Ring (79000)


Item Number: 79000 
Pieces: 105 
Harga: Rp. 250.000 (GRATIS ongkos kirim JABODETABEK) 

Di tepi sebuah danau bawah tanah di bawah Pegunungan Berkabut, Bilbo Baggins dipersenjatai dengan Sting, menemukan cincin ajaib yang baru-baru ini dihilangkan oleh makhluk Gollum. Gunakan fungsi mengungkapkan untuk mengambil cincin emas tersebut! Tapi hati-hati karena hanya Gollum yang tahu jalan keluar. Dapatkah Hobbit ini memecahkan teka-teki yang diminta oleh Gollum dan melarikan diri menuju kebebasan dengan Cincin sebelum Gollum menyadari itu hilang? Anda memutuskankannya sambil membangun dan menciptakan kembali adegan terkenal dari film The Hobbit: An Unexpected Journey.


Set ini sudah termasuk 2 minifigure : Bilbo Baggins dan Gollum . Menampilkan Rock dan Boat serta aksesoris seperti senjata Sting milik Bilbo, ikan dan tulang. Ukuran Rock sekitar panjang 2” (6 cm), tinggi 2” (7 cm) dan lebar 2" (6 cm), sedangkan Boat memiliki ukuran panjang 2" (6 cm), tinggi 0.5” (1.5 cm) dan lebar 1" (3 cm).

Lego The Hobbit Riddles for the Ring set lengkap

Minifigure Bilbo Baggins & Gollum
Aksesoris Rock

1 comment:

  1. Free Online Slots for Real Money in India
    Best Free 승인 전화 없는 꽁 머니 사이트 Online Slots for Indian Players: Best Play for 온라인바카라사이트 Money Online Slots. The best casino 더굿 토토 is Pragmatic Play; they are one of the most well-established 🏆 Best Free Pragmatic Play Slot: Sakura Fortune🎁 Top 텐벳 Free Pragmatic 점심 메뉴 룰렛 Play Slot: Pragmatic Play

    ReplyDelete